Thursday, September 22, 2011

Taisetsu na Koto wa Subete Kimi ga Oshiete Kureta (2011)

Nonton ini karna liat hasil review nya di salah satu forum internet bagus + drama baru + dpt hasil donlotan yg baguuus + casts nya enak diliat, hehe..

  • Episodes : 10
  • Broadcast Period : 2011-Jan-17 to 2011-Mar-28
  • Casts : Miura Haruma, Erika Toda, Takei Emi, etc


Synopsis :
Drama ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang segera akan menikah, Kashiwagi Shuji & Uemura Natsumi yang berprofesi sama, sebagai guru, di sekolah yg sama juga. Suatu malam, tanpa sadar Kashiwagi tidur dengan muridnya, Saeki Hikari, yang ternyata juga sgt suka padanya sehingga ia berusaha memisahkan mereka berdua. Tetapi sebagai seorang guru Kashiwagi merasa ia tidak bisa meninggalkan dan harus membantu Hikari untuk mengatasi masalah2nya, sehingga lama kelamaan hal itu malah membuat hubungan Shuji & Natsumi semakin renggang.


My comment : 
Sekarang gw lagi suka2nya nonton drama tahun2 baru (baca : 2010 keatas) karna kualitas gambarnya yang bagus ! Salah 1 nya drama ini, nontonnya enak karena gambarnya jernih *-* Pada awalnya gw pikir Erika Toda & terutama Miura Haruma kurang cocok meranin seorang guru karena umur mreka yg sebenarnya masih 23 & 21 (2011), tapi ternyata mereka lumayan berhasil untuk keliatan berwibawa dan dewasa seperti guru2 seharusnya. Terutama Erika Toda, menurut gw actingnya keren ! dari cewe super oon (baca : polos) di Liar Game, slengean & cuek di Boss, sampai jadi guru feminin & dewasa di drama ini, semuanya ok ! Tapi sayang di drama ini mnurut gw dia aga kekurusan sampe pipinya kempot bgt karna keliatan terlalu tirus, mungkin juga sengaja sih supaya keliatan lebih tua. Miura juga ok walopun peran dia sebelumnya pernah gw tonton di Bloody Monday ga terlalu beda bgt, tapi setelah diliat2 ternyata Miura 'menarik' juga, xixixi ^-^ Takei Emi sebagai Hikari juga actingnya keren, dari nyebelin bgt tapi bisa juga jadi alus bgt & polos, ga heran dpt award best supporting actress di drama ini. Selain itu orangnya juga cantik yang ga bosenin, mirip2 alysa soebandono tapi versi lebih cakepnya ! Acting pemeran2 lainnya, terutama murid2 & gurunya juga bagus. Soundtrack Jepangnya + lagu2 PINK sebagai backsoundnya, ok bgt! Walopun sebenernya misal lagu Mr. President liriknya krg nyambung (krn ini tentang guru) tapi entah knp rasanya masuk aja k cerita n bikin sedih jg. Sampe skrg gw jd suka dengerin lagu2 pink yg jd ost drama ini ^-^ Ceritanya sendiri juga sesuai dengan judulnya, banyak pelajaran hidup yang didapat (ga hanya dari guru untuk murid, tapi juga murid untuk guru atau sesama murid) selama masa2 sekolah, walopun keliatan awalnya bakal kaya sinetron, ternyata cara2 tokohnya mengatasi masalah bikin kagum. Tapi yg pasti drama ini ga bakal boleh masuk di indonesia, hehehe, knp ? Karna disini sensei nya mengajarkan kalo sex boleh2 saja asal dilakukan dengan orang & waktu yg tepat :p hahaha, tapi overall cerita daisuki !


My score : 8.5/10
Very worth to watch ! :D cocok bgt untuk ditonton utk orang2 yg berprofesi guru, bakal dpt byk pelajaran gmn jd guru yg baik.

No comments:

Post a Comment