Thursday, September 22, 2011

Naka nai to Kimeta Hi (2010)

Nonton ini karena memang sudah lama pengen nonton (semenjak baca hasil review nya bagus di internet) tapi sempet cari2 di beberapa web donlot ga dapet. Jadi pas beberapa hari lalu ngeliat di MediumQuality blog baru di post langsung buru2 download karena percaya hasil donlotanya pasti jg bagus (bikin tambah semangat nonton) *-*



  • Episodes : 8
  • Broadcast Period : 2010-Jan-26 to 2010-Mar-16
  • Casts : Eikura Nana, Fujiki Naohito, Kaname Jun, Anne, etc


Synopsis :
Drama ini menceritakan tentang seorang fresh graduate, Tsunoda Miki, yang baru masuk kerja di sebuah perusahaan besar terkenal. Miki yang sebelumnya sangat semangat dan optimis menghadapi pekerjaan barunya harus sabar menerima sikap kasar & dingin hampir semua rekan kerja & bosnya. Bahkan satu2nya orang yang baik di kantor & akhirnya menjadi pacarnya, Nakahara, harus dia relakan setelah direbut oleh Tachibana, yang sudah dianggap sahabat barunya oleh Miki.

My comment :
Great drama !! Udah lama ga nonton drama yg bener2 "serius" tapi baguuus, gw nonton ini lumayan ngebut karna ga sabar liat episod2 berikutnya. Awalnya gw kira ini bakal jd cerita sinetron tentang penderitaan tiada akhir yang dihadapi pemeran utama dengan pasrahnya (baca : oon-nya), tapi ternyata pelan2 masalah diselesaikan dengan natural & masuk akal. Walopun bullying / rasa benci rekan2 kerjanya keliatan aga lebay, tapi gw pikir mungkin masuk akal juga karna orang iri hati bisa jadi jahat bgt. Gara2 nonton ini bikin gw terpacu (ceileh..) untuk jadi karyawan yg lebih baik lg (n ga byk komplain) karna (walopun ini cuma cerita) gw pikir masalah2 gw di kantor gada apa2nya dgn perlakuan rekan2 kerja Miki, klo gw di posisi dia gitu (amit2) uda dr kapan tau nyerah x ya gw (jadi curcol :p). Gw jg seneng isi ceritanya yg ngajarin klo "orang2 yg salah" ga harus dihukum / dibuat malu. Bgitu jg orang2 yg di bully juga ga harus langsung dibela tapi lebih diajarin utk melawan orang2 yg ngebully dgn menunjukkan prestasinya. Acting para pemainnya oke, terutama Anne, yg sebelumnya gw nonton di Joker jadi cewe baik2, di drama ini jadi cewe super duper jahat & licik ! Sukses bikin gw jadi benci bgt ngeliatnya, hahaha. Fujiki Naohito, seperti biasa enak diliat (walopun uda smakin tua) *-* & suprisingly, pemeran Nakahara, Kaname Jun, ternyata gw uda pernah nonton beberapa drama dia, tapi baru di drama ini gw sadar dia ganteng n bikin *-* hahaha. Overall cerita, ok bgt ! 8 episod drama ini menurut gw bener2 dibikin "berbobot" tiap episodenya, gada adegan2 yg ngebosenin karna kesan dipanjang2in, tapi sebaliknya bagian2 yg memang seharusnya ga perlu panjang / ga perlu dialog byk, bisa diperlihatkan sekilas aja. Nonton ini pasti bikin memotivasi orang2 yang nonton, terutama bagi orang2 yg baru masuk / belum lama bekerja. Ceritanya bener2 bikin gregetan terus n ga sabar nunggu episod2 selanjutnya !



My score : 9.5
Kurangnya cuma dikit, seandainya romance nya bisa sedikit "diperjelas" lg gw pasti lebih suka, walopun cerita ini aja uda cukup bikin gw puas nontonnya :D

Interesting Quote :
"The Happiness you get by framing others won't last"
Manager Kirino to Tachibana Marika 
"You can't do everything in (only) one day"
Nakahara to Tsunoda Miki 

No comments:

Post a Comment