Thursday, September 15, 2011

Coffee Prince (2007)

Nonton ini karena... uda lama donlotan nya komplit di hdd external (dulu donlot krn direkomen temen + liat ratingnya di wiki lumayan tinggi) & uda lama jg ga nonton Kdrama.. 
  • Episodes : 17
  • Broadcast Period : 2007-Jul-02 to 2007-Aug-27
  • Casts : Yoon Eun Hye, Gong Yoo, Lee Sun Gyun, Chae Jung Ahn, etc



Synopsis :
Drama ini menceritakan tentang seorang cowo, Choi Han Kyul, pewaris big food company yg diminta settle oleh keluarganya setelah umurnya yg hampir 30 dipikir cukup untuk mulai serius memikirkan untuk berkeluarga. Tidak sengaja bertemu seorang cewe tomboy, Go Eun Chan yg dipikir laki2, dia meminta Eun Chan untuk menyamar menjadi pacar homonya selama bertemu dengan wanita2 pilihan neneknya. Kemudian ketika Han Kyul diminta neneknya untuk mengurus sebuah coffee shop, Eun Chan yg saat itu desperately butuh uang, memutuskan tetap tidak memberitahu Han Kyul bahwa dia sebenernya bukan laki2 supaya dapat bekerja di Coffee Prince Shop.  Lama kelamaan mereka menjadi semakin dekat dan akhirnya Han Kyul bingung dengan perasaanya thd Eun Chan karena dia tidak percaya klo dirinya bisa menjadi seorang homo.

My comment :
Drama ini lumayan lucu walopun ga bikin sampe ngakak2 dan sedih terutama pas masa2 Han Kyul bingung dengan perasaanya apakah dia sebenernya gay, huhuhu. Acting para pemainnya jg bagus. Yoon Eun Hye menurut gw ga bgitu cakep jadi seorang cewe tomboy walopun tetep imut2. Gong Yoo, pemeran Han Kyul baru pertama x g nonton dramanya dan di drama ini mnurut gw dia hottt, hahaha, manly bgt lah, entah kenapa gara2 nonton dia disini gw jadi aga suka dengan cowo otot aga besar (padahal biasanya engga :p). Selain itu gw suka dgn Kim Jae Wook yg gw suka semenjak nonton Bad Guy, gimana gtu pembawaanya *-* Side story nya tentang romance antara Choi Han Sung & Han Yoo Joo juga gw suka, bener2 dibikin beda dgn romance Eun Chan & Han Kyul yg keliatan masi kaya cinta2an ababil, hehehe, sdgkan romance mereka versi dewasanya. Tapii biggest minusnya mnurut gw adalah cerita endingnya yg… biasa bgt ! setelah akhirnya rahasia itu “terbongkar” entah kenapa mnurut gw ceritanya sampe endingnya jd krg menarik dan kerasa aga maksa & ga gtu nyambung alias ga gtu sinkron dgn cerita sbelumnya gitu. Bgitu jg side story nya yg makin ke blkg ceritanya koq makin meredup alias jd aga bosenin @_@

Han Kyul : "Let me hug you just once.. I cant focus because of you" --> my favorite *-*
My score : 7.5/10
Hmm sebenernya gw suka cerita awalnya yg lumayan lucu & fresh tapii sperti gw blg sebelumnya, ending itu adalah big thing di sebuah cerita, awal cerita biasa ending bagus bisa bikin org sukaaa bgt, tapi jg  sebaliknya. Tapi overall cerita tetep worth to watch, pemain2nya cukup enak diliat bikin gw betah nonton sampe abis, hehehe..

Interesting Quote :
Isn't it better to regret getting married than regret not getting married
(Choi Han Sung to Choi Han Kyul) 

No comments:

Post a Comment