Saturday, September 10, 2011

Summer's Desire

Awal nonton drama ini karna.. liat trailernya lumayan menarik n karna uda lama ga nonton romance drama. Selain itu gw liat pemain2nya cukup menarik (pdhl cm tau barbie hsu si sanchai :p), plus biasanya utk romance drama taiwan lebih all out, chemistry kuat bgt + lebih ekspresif :p hahaha..

  • Episodes : 14
  • Broadcast Period : 2010-May-30 to 2010-Aug-29
  • Casts : Barbie Hsu, Huang Xiao Ming, Peter Ho, etc



Synopsis :
Drama ini menceritakan tentang cinta segitiga antara 3 orang dengan latar belakang keluarga broken home. Ou Chen, seorang cowo, cucu orang kaya. Xiao Mo, seorang cewe yatim piatu yg sederhana. Luo Xi, seorang cowo yg ditinggal ibunya ketika masih kecil. Sejak kecil Xiao Mo sudah dekat dengan Ou Chen sampai akhirnya mereka pacaran selama SMA. Lalu Luo Xi diadopsi oleh ayah angkat Xiao Mo dan tinggal bersama keluarga mereka. Semenjak datangnya keluarga Luo Xi di keluarga Xiao Mo, Ou Chen merasa cemburu dan pada akhirnya berhasil mengirim Luo Xi keluar negeri untuk belajar. Semenjak kepergian Luo Xi, musibah2 dgn beruntun datang pd keluarga Xiao Mo sehingga pada akhirnya ia dendam pada Ou Chen sehingga memutuskan hubungan dan membuat Ou Chen patah hati. Dan kebetulan setelah itu, Ou Chen mengalami kecelakaan sehingga hilang ingatan.
5 tahun kemudian, karena pekerjaan mereka, secara kebetulan mereka bertiga bertemu kembali dan terjadilah cinta segitiga lagi..


My comment :
Hmmm klo diperatiin hampir semua romance drama taiwan asli (bukan adaptasi manga / cerita jepang / negara lain) hampir selalu ada 1 tokoh orang kaya bgt sbg salah 1 pemain utama ya, lengkap dengan gaya penyambutan si boss yg imo, aga lebayy...hehehe. Tiap kali baru datang ke kantor harus disedain red carpet + pegawai menyambut di sisi kiri dan kanan karpet sambil menunduk memberi hormat, hahaha, gw gatau apakah ini memang kebudayaan orang kaya di taiwan, tapi menurut gw pribadi too much de, untung di kantor gw presdir nya ga musti disambut kaya gitu :p Drama ini juga typical sinetron bgt (tapi teteup ya klo mau dibandingin much better), banyak bgt kebetulan2 yg aga ga masuk akal karna kebanyakan n aga ketebak tapi tetep bikin gemes nontonnya. Acting2 pemainnya oke, cm imo, pemeran Luo Xi aga kurang natural karna kebanyakan senyum2 ga jelas, lagi seneng, sedih, bahkan tidur pun tersenyum @_@ Barbie Hsu walopun imo secara fisik, ga cakep2 amat (karna imo, body kekurusan + rambut kepanjangan bgt) tapi actingnya oke bgt seperti gw pernah nonton drama2 dia sebelumnya. Peter Ho sebagai Ou Chen kebalikan pemeran Luo Xi, jarang bgt senyum (walopun lg happy) seakan2 dia ga pernah happy sama skali, padahal ceritanya tuajirrr bgt, hahaha, sgitunya ya ampe duit jg ga bisa bikin seneng sedikitpun. Hm minusnya drama ini, banyak adegan dr masa lalu yg diulang2 terlalu banyak, ampe uda afal n jd bosen sampe akhirnya selalu gw cepetin bagian2 itu. Belum lagi backsound untuk adegan2 penting yg berlebihan, jadi malah bikin ga seru lg.  Tapi yg paling menarik mnurut gw adalah ceritanya sampai menjelang episod2 akhir, masi juga bikin qta bingung dgn akhir ceritanya (siapa yg akan dipilih Xiao Mo) karena porsi romance dari antara 2 pasang ini cukup berimbang. Another plus dari drama ini adalah mnurut gw banyak pemeran cewe cantik disini (bahkan imo lebih cantik dari pemeran utama, haha), karna memang ceritanya sendiri dengan latar dunia entertainment jadi banyak pemeran yg cantik & body oke. Tapi dari semua artis2 cantik dalam drama ini, mnurut gw pribadi pemeran Ibu Ou Chen lah yg paling cantik, tapi anehnya koq di wiki ga ada dalam list ya namanya ? Ohya 1 lagi plus nya adalah theme song nya, lagu pembuka + lagu penutupnya, selain enak didenger n bikin sedih, liriknya pun nyambung dengan isi cerita.


My score : 7.5/10
Walopun banyak adegan2 kebetulan yg bikin gemes, gw tetep aja ngelanjutin bahkan marathon semenjak episod 7 karna gw penasaran sama akhirnya, lumayan bikin nagih juga ceritanya, hehehe, mungkin karna gw jg pecinta romance drama @_@ Overall gw enjoy nonton drama ini n gw suka..

No comments:

Post a Comment