Thursday, February 23, 2012

Anna san no Omame (2006)

Gw nonton ini bgitu selesai nonton Boku to Star no 99 nichi untuk selingan pas nonton Nankyoku Tairiku, lagi2 karna mikir NT dorama berat yg perlu selingan :p sebenarnya donlot uda aga lama, karna baca2 di inet banyak yg suka karna lucuu, tapi sebenarnya aga ga yakin liat ratingnya yg kecil n gw juga ga gtu familiar dengan smua cast nya, tapi akhirnya kali ini gw tonton juga..


  • Episodes : 10
  • Broadcast Period : 2006-Oct-13 to 2006-Dec-15
  • Casts : Becky, Anzu Sayuri, Kashiwabara Shuji, etc
Synopsis :
Drama ini menceritakan tentang dua orang yang bersahabat tetapi bisa dibilang sangat bertolak belakang, Anna & Riri (Lily). Anna yang cantik, pintar, elegan dan Riri sebagai tokoh utama adalah seorang cewe yang overly confident alias kePDan bgt plus gampang bgt GR-an dan selalu mikir kalo semua orang jatuh cinta sama dia. Masalah mulai ruwet ketika Anna mengenalkan pacarnya ke Riri.

My comment :
Salah satu lg yg gw seneng dr Jdrama, ide ceritanya yg unik dan simple.  Dengan menceritakan 1 orang yg unik (baca : aneh) saja bisa jadi drama yg menarik :D (selain drama ini, cth : Kekkon Dekinai Otoko, Satorare, Hotaru no Hikari, Massugu na Otoko, dll). Menurut gw Becky sebagai Riri, total bgtt memerankan tokoh yg bener2 uniiik, kePDan, gatau malu, kGRan dan annoyiiiing bgt apalg klo lg ngmg "Eh.... atashiii...?" & "...mitainaaa" :D tapi walopun bgitu dia sebenarnya cewe baik, polos, selalu ceria dan ga pernah mikir jahat sm org (makanya slalu kPDan :p). Mukanya Becky juga unik dan lucu kaya doll beneran, mnurut gw dia blasteran jepang-western yang plg bulee mukanya drpd yg lain pernah gw liat, tapi tetep bodynya kecil kaya body cewe asia pada umumnya. Pemain2 pendukung lainnya juga lumayan kocak n bikin gw ngakak2, terutama keluarganya Riri yg sama2 aneh :p Selain itu gw salut sama baju2nya Riri, yg sesuai karakternya bgtt :D hahaha.. Yap back to dramanya, mnurut gw awalnya emang keliatan aga jayus, lebay and aga bosen karna template tiap episod nya mirip2, tapi mnurut gw ya memang intinya ttg keanehan Riri. Walopun memang perkembangan tiap episodnya hanya sedikit demi sedikit, n krgnya mnurut gw adalah penyelesaian ceritanya yang..... hmm kurang gmn gtu. 




My score : 7.5/10
Overall mnurut gw lumayan lucu dan gw ga bosen nonton tiap episodenya, walopun ga terlalu nagih n ga rasa mau ngebut untuk nonton episod2 berikutnya. Tapi paling salut sama Becky nya yg berani malu n berhasil meranin cewe yg sebenarnya in reality klo bgitu mah malu2in bgt :D

No comments:

Post a Comment