Saturday, July 28, 2012

W no Higeki (2012)

Setelah sekiaaann lama gak nonton J drama, akhirnya kembali kangen utk nonton, ngubek2 forum indow****** utk cari drama yg ok, akhirnya milih drama ini karna keliatan 'gak biasa' n jg yg main Takei Emi, yg di drama trakhirnya cukup ok..





  • Episodes : 8
  • Broadcast Period : 2012-Apr-26 to 2012-Jun-14
  • Casts : Takei Emi, Kiritani Kenta, Matsushita Yuki, Fukuda Saki, etc


Synopsis :
Drama ini menceritakan tentang 2 orang wanita yg bertukar tempat karna merasa tidak puas dengan kehidupan masing2, yg sangat bertolak belakang. Mreka dapat bertukar tempat dengan mudah karna kesamaan fisik keduanya. Banyak hal misterius terjadi dan rahasia terungkap semenjak mereka bertukar tempat.

My comment :
Buagus ! Such a refreshment stelah lama gak ntn J drama series! Drama2 model bgini yg bikin gw selalu kangen nonton J drama, mgkin cerita anak kembar bertukar tempat bukan hal yg baru, tapi tetep aja dikemas dengan menarik. Takei Emi mnurut gw actingnya ok, mau pas jadi cewe 'berandalan ga punya hati' atau 'Ojousama yg hatinya alus bgt'. Tapiii yg membuat gw bener2 seger pas nonton ini adalah........... Kiritani Kenta! :") hahahahaha, spertinya dia jd aktor idola baru gw :p mature look, cool but also hot *-* arggghhh disinilah yg gw suka dr japanese actors compared to their neighbour, K, they look attractive naturally, not because of that fancy hair / clothes / stuff they have in their body *-* ato dengan kata lain effortlessly look attractive gtu (but not that I mean I dont like those fancy stuff yaa :D untuk cewe ok, tapi utk cowo sebenernya gw lbh seneng ngeliat yg natural asal rapih aja). Back to dramanya, chemistry antara Takei Emi & Kiritani Kenta jg keliatan kuat, keliatan like real klo Kiritani Kenta suka bgt alias crazy in love sama Takei Emi, sukses bikin gw jealous, hahaha apa sihh :D Yup back to dramanya lg, 1 hal lagi yg gw suka dari japanese actors, selama ini yg gw tonton klo acting itu total sesuai karakter & pekerjaannya, ma jd penari cabaret, berarti ya dia harus jago nari, cukup kagum ngeliat usaha Takei Emi, Fukuda Saki n Gouriki Ayame jd penari cabaret. Soundtracknya jg gw suka, suara Hirai Ken khas bgt, bahkan gw yg masi 'awam' sm japanese singers, karna hanya tau sebagian kecil aja (dr soundtrack drama2 yg pernah gw tonton) bisa tau klo itu suara dia, wow *-* Sebenarnya ada bbrp hal yg keliatan gak natural di drama ini, bbrp kebetulan yg aga maksa, n aga ketebak 'misteri' nya tapi overall gw enjoy nontonnya, recommended!


melted *-*


My score : 8.5/10
Kurang dikit hanya untuk kebetulan2 yg kurang natural n tentunya nilai besar utk Kiritani Kenta, bikin jd ga puas ntn cm 8 episode :p

No comments:

Post a Comment