Friday, March 2, 2012

Shiawase ni Narou yo (2011)

Awal nonton ini karna.. pernah baca2 reviewnya klo bagus dan jg skrg lg malas donlot dorama2 yg lg airing skrg.. n dorama2 yg uda di donlot tapi blm ditonton jg masi banyak sebenarnya, akhirnya pilih ini karna pemain2nya ga asing, alias uda pernah bbrp x nonton...



  • Episodes : 11
  • Broadcast Period : 2011-Apr-18 to 2011-Jun-27
  • Casts : Katori Shingo, Kuroki Meisa, Fujiki Naohito, Naka Riisa, etc


Synopsis :
Drama ini menceritakan tentang seorang pria, Takakura yang bekerja di marriage consulting agency alias biro jodoh. Suatu hari, seorang wanita cantik, Yanagisawa, melamar untuk menjadi member agency tsb. Takakura yang sebenarnya merasa aneh n tdk wajar, akhirnya menerima Yanagisawa menjadi member, dan ia pun menjadi advisernya. Lalu lama kelamaan Takakura sering terlibat dalam kehidupan pribadi Yanagisawa dan menyadari kalau ia jatuh cinta kepadanya.

My comment :
Hm......... drama ini menurut gw maa maa alias so so. Sebenarnya dr awal mau donlot aga ragu, karna pemainnya kurang menarik menurut gw (apalg Katori Shingo -_-) tapi dengan review yg bagus, gw coba donlot dulu n akhirnya nonton. Katori Shingo mnurut gw......... aneh, kayanya dia keterbalikan dr rekannya di SMAP, Takuya Kimura yg cool-nya di setiap drama gabs ilang, walopun ga selalu berperan jd orang cool. Katori Shingo, mnurut gw gada menarik2nya (n cenderung malah bikin males nontonnya), gw tau tiap orang ga harus jadi cool/attractive di drama, tapiii bagaimanapun juga dia disini sebagai pemeran utama, harusnya bisa membuat qta penonton jd *-* gmn gtu. Kuroki Meisa, cantiik terutama klo lg difoto n senyum, mnurut gw dia photogenic bgt tapi entah knp gw liatnya dia kaya org krg semangat n ga energic, lemes2 gmn gtu. Mnurut gw yg actingnya lumayan pas adalah Naka Riisa sebagai Sakuragi, rekan kerja Takakura yg ngomongnya pedes n to d point tapi sebenarnya baik. Fujiki Naohito, dengan style rambut andalan dr masa ke masa jg lumayan ok lah, pas meranin jd lawyer kaya dan aga playboy, ralat : mgkin lbh tepat gaya necis. Yup back ke dramanya, inti dramanya sendiri sebenarnya ketebak n aga bosenin n bikin gemes. Yang bikin gw paling  ga sreg mgkin karna byk hal yg mnurut gw ga natural didrama ini, contohnya cara ngmg (dan kelakuan?) Takakura yg aneh n keliatan dibuat2 *-*, kebetulan2 yg ga gtu penting dan....... Haruna alias Yanagisawa yg ga keliatan miskin sama skali -_-" baju, tas, sepatu, rok/clana yg macemnya kbykan n bagus2 *-* menurut gw ga cocok utk cerita cewe yg diceritakan ngepas. Selain itu, gw ngeliat kurangnya chemistry antara Haruna & Takakura atau sebelumnya Haruna & Yashiro, gw ngeliatnya Kuroki Meisa ga keliatan suka2 bgt sama dua2nya @_@ Tapi sebenarnya gw salut sama ide ceritanya yg sebenarnya bagus. Gw gatau apa betulan ada biro jodoh yg niat n bagus kaya gtu di jpg.  Walopun orang2 yg ikut itu keliatan malu2in (pasti dibilang masa cari pacar aja gabs), tapi menurut gw apa salahnya ikut krn itu jg kan bentuk usaha cari pacar. Biro jodoh yg bagus kaya di drama ini jg menurut gw akan sgt membantu orang2 yg mgkin memang perlu dibantu untuk cari pacar/calon istri, entah karna terlalu ga PD, terlalu pemalu, dll, yah walopun tentu klo ketemunya ga perlu pake biro jodoh biasanya lebih bagus..

My score : 6.5 / 10
Ide cerita bagus n gw sanggup lanjutin per episodenya sampai habis, tapi overall gw ga gtu sreg sm drama ini, padahal genrenya gw bgt, romantic comedy, tapi ga dpt lucu2nya (comedy) n romantic nya krg berasa gtu.

Interesting Quote :
"I dont know what she sees in you"
(Haruna no papa to Takakura)
--> setuju bgt om! saya jg bingung knp bs Haruna suka sama Takakura, xixixi :p

No comments:

Post a Comment