Monday, March 12, 2012

Last Friends (2008)

Awal nonton ini karna.. masi males donlot drama baru n diliat pemain2nya jg menarik (supaya semangat nontonnya) *-* selain itu karna ratingnya yg lumayan tinggi dan dibahas komplit bgt di wikipedia (sebelumnya blm pernah liat drama yg dibahas sekomplit ini di wikipedia), wow..



  • Episodes : 11
  • Broadcast Period : 2008-Apr-10 to 2008-Jun-19
  • Casts : Nagasawa Masami, Ueno Juri, Eita, Nishikido Ryo, Mizukawa Asami, etc


Synopsis :
Drama ini bercerita tentang macam2 masalah di generasi muda dengan Michiru sebagai pusat ceritanya. Michiru adalah seorang cewe yang mempunyai banyak masalah dalam hidupnya. Dari kecil ibunya kurang perhatian, ibunya juga suka membawa pulang laki2 ke rumah, dan di salon, tempat kerjanya pun dia di bully oleh senior2nya. Sampai ia akhirnya memutuskan untuk tinggal bersama pacarnya, Sousuke karna dianggap satu2nya yg bersikap tulus dan baik padanya. Tetapi tanpa disangka2 stelah tinggal bersama, Sousuke ternyata suka memukuli Michiru kalau Michiru tidak mau / lupa melakukan apa perintahnya. Lalu Michiru juga bertemu sahabat lamanya, Ruka, yang tanpa ia tahu, menyukai dirinya semenjak masih sekolah. Ruka lalu memperkenalkan Michiru dengan teman2nya yang tinggal bersama dalam 1 rumah, akhirnya terjalinlah persahabatan kuat diantara 5 orang yg tinggal bersama tsb dan saling menolong dalam mengatasi masalah2 mereka.

My comment :
Yang paling bikin gw amazed dengan drama ini adalah penampilan & pembawaan yg betul2 kuat & cocok diperanin oleh si actor/actress untuk tiap karakter. Terutama adalah Ueno Juri sebagai Ruka, mnurut gw WOW! Bener2 sukses meranin cewe lesbian, ga cuma dari penampilan baju, rambut, cara ngomong, cara jalan, semuaaa keliatan emang boyish bgt tapi bukan tomboy, mnurut gw emang sperti lesbian. Salut sama Ueno Juri, mau jadi Nodame yg rada2, smpe Ruka yg lesbian, dua2nya berhasil dibawain. N bagusnya, walaupun dia disini penampilan cowo bgtt, tapi cakep lho malah jdnya, salutt, karna menurut gw ga semua cewe tetep cakep setelah dipotong rambut ala cowo begitu *-* Masami Nasagawa, sebagai cewe feminin yg lemah lembut ga berdaya juga menurut gw emang cocok meranin tokoh Michiru. Begitu juga dengan Eita si spesialis drama2 ttg friendship, penampilannya disini sbg cowo aga feminin, tapi gw sbg cewe ngeliatnya cocok2 aja walopun dia suka pake pink2. Begitu juga tokoh Eri yg periang, pas bgt dibawain Mizukawa Asami. Nishikido Ryo jg cocok meranin cowo yg posesif bgt. Mgkin yg gw liat paling biasa adalah Yamazaki Shinegori yg meranin Ogurin, tapi gw liat di wiki list drama dia, ternyata dia ada di byk drama sukses / drama yg gw suka, salut, walopun gw ga sadar ada dia di drama2 itu sebelumnya ;p xixi. Overall penampilan, gw suka penampilan / baju 3 cewe di drama ini yg beda style sesuai karakter masing2, Ruka yg boyish, Michiru yg keliatan bajunya sederhana n suka tabrak2 modelnya, tapi tetep keliatan bagus n cocok dipake dia, bgitu juga gaya santai tapi feminin dr Eri, gw seneng karna itu semua ngeliatin klo baju2 simple n ga keliatan mahal tetep bisa keliatan menarik di drama *-* Awal nonton ini gw semangat karna kayanya seru bgt, tapi mulai dari tengah2 gw mulai bosen karna mgkin gemes masalahnya bgitu2 aja (diulang2 intinya) n gemes liat Michiru, walaupun disatu sisi kasian ngeliatnya, istilahnya koq bs ya hidup cewe cantik bgini (terlalu) apes mlulu -_- *amit2* n juga Sousuke yg kayanya aga ga masuk akal, pdhl dia tau gmn caranya (yg pdhl gampang) supaya Michiru mau balik sama dia dr awal, tapi malah diulang2 lg kaya gtu (dia ga stupid pdhl kan?). Tapi endingnya menurut gw uda pas sih. Ohya, gw jg suka soundtracknya, Prisoner of Love by Utada Hikaru.

My score : 7.5/10
Lumayan seru, tapi ga bikin gw ngerasa wow atau bikin pengen nonton buru2. Mnurut gw sebagian besar score lebih untuk acting para pemainnya yg cocok bgt drpd ceritanya sendiri.

No comments:

Post a Comment