Saturday, March 3, 2012

Juunen Saki mo Kimi ni Koishite (2010)

Awal nonton ini karna... masih males donlot yg baru2, mau abisin dulu apa yg uda didonlot dari lama, pemainnya ga asing n lumayan menarik (Ueto Aya bukan cowonya ya ;p) plus episodenya yg dikit.. Sebenarnya aga ragu jg ngeliat ratingnya yg keciiil (kayanya ini rating drama Ueto Aya terkecil yg pernah gw tonton).. Tapi yap akhirnya gw tonton juga..



  • Episodes : 6
  • Broadcast Period : 2010-Aug-31 to 2010-Oct-5
  • Casts : Ueto Aya, Uchino Masaaki, etc

Synopsis :
Drama ini menceritakan tentang Hiroshi di tahun 2020, kembali ke masa mudanya di tahun 2010, untuk coba mengubah masa lalunya dengan cara menghentikan awal perkenalannya dengan istrinya, Rika, agar mereka tidak jadi menikah.

My comment :
1.5 episode pertama terasa sangat................boring! cm karna gw sejauh ini kebanyakan suka dengan drama2 nya Ueto Aya, gw masih bertahan untuk ngelanjutin 4.5 episode lagi. Ueto Aya seperti biasanya cantik, mau gaya rambut aga kriting2, mau gaya rambut digulung atopun gaya kuncir kuda biasa tetep cantik, salut jg dengan make up artist yang bisa bikin gayanya jd muda (2010) dan dewasa (2020), tapi gw lebih salut untuk pemeran cowonya, Uchino Masaaki yang ga cm gayanya aja bs dibikin muda & tua, tapi mnurut gw pembawaan karakternya jg pas, terasa beda waktu masih muda dan tua-nya. Btw kayanya si om ini spesialis time travel drama ya @_@ Chemistry antara keduanya dapet, walopun sayang skali lagi2 Ueto Aya dipasangin sama om2 alias aktor yg umurnya lumayan jauh dr dia, hehehe.. jd walopun chemistry terasa, tetep gmn gtu ngeliatnya.. @_@ Ide ceritanya sendiri sebenarnya baguus n bermakna dalem bgt, gw sukaa *-* Apalagi di jaman skrg yg kayanya makin gampang ngmg kata cerai, drama kaya gini pas bgt untuk ingetin gmn indahnya masa awal2 jatuh cinta, dll. Alurnya jg dibikin unik, mirip sama Proposal Daisakusen, walopun misinya kebalikan bgt. Tapii gatau knp kayanya ada yg kurang gmn gtu, sehingga bikin drama ini jadi terasa aga ngebosenin, terutama di awal2 episode n terasa aga aneh, misalnya Rika muda yg awal2 ketemu Hiroshi masa depan, sebentar keliatan gak suka sebentar keliatan akrab @_@ penjelasan time travelnya jg krg menarik (masih lebih natural time travel di drama Jin / Ima, Ai ni Yukimasu). Anw, gw sukaa soundtracknya Time of Love by Crystal Kay (lama2 bs jd ngefans gw :p) liriknya sgt2 pas dgn drama ini *-*

My score : 7 / 10
Pada akhirnya, walopun kdg aga terasa bosen, gw cukup suka drama ini, maknanya sgt daleeem dan sgt sgt disarankan utk ditonton oleh pasangan2 yg segera mau menikah, must watch! :D

No comments:

Post a Comment