Monday, February 6, 2012

Boku to Star no 99 Nichi (2011)

Awal nonton ini tadinya hanya sebagai selingan untuk nonton Nankyoku Tairiku yg kayanya dorama beraaat.. Kenyataannya, Nankyoku Tairiku baru selesai episod pertamanya aja, sedangkan dorama ini uda selesai duluan karna keasikan nontonnya :p



  • Episodes : 10
  • Broadcast Period : 2011-Oct-23 to 2011-Dec-25
  • Casts : Kim Tae Hee, Nishijima Hidetoshi, Taecyeon, Sasaki Kuranosuke, etc


Synopsis :
Dorama ini menceritakan tentang Kouhei, seorang pria yang sebenarnya bercita2 jadi astronomer, bekerja part time di sebuah perusahaan security. Dia ditugaskan untuk menjadi bodyguard pribadi seorang artis besar korea, Han Yuna, yang baru memulai karirnya di jepang dengan masa kontrak 99 hari kerja. Selama bertugas, Kouhei selalu sabar mendampingi Han Yuna dan mengikuti kemauan2nya sehingga akhirnya mreka jadi semakin dekat.

My comment :
Pilih dorama ini juga karna genre-nya yang romance comedy, my favourite juga, hehe. Inti cerita mah uda ketebak bakal kaya apa, tapiii ga nyangka hasilnya kocaaak n baguss, gw ngakak2 terus nonton ini. Terutama nonton Takanabe Yamato-nya, kayanya gw pernah nonton Sasaki Kuranosuke beberapa kali sebelumnya n dia selalu dapat peran yang serius, tapi disini dia berhasil bawain peran yang kocak bgtt :D Kouhei, Han Yuna & anggota rumah Kouhei juga ga kalah kocak. Episod2 awal nonton sebenarnya aga males karna pemeran cowonya  gada yg enak diliat ;p n keliatan aga jayus di awal2 tapi ternyata lama kelamaan seru juga nontonnya karna pd jd lucu (funny but not cute though :p). Kim Tae Hee juga awalnya menurut gw biasa aja actingnya (malah kadang terlihat kaku), tapi lama kelamaan kocak juga n gw salut sama nihongo-nya, makin lama makin bagus n keliatan lebih natural daripada episod2 awal. Begitu juga dengan Taecyeon & asisten Han Yuna, salut karna mereka keliatan usaha natural untuk ngomong in nihongo. Ga ketinggalan juga Kaname Jun, yang sebelumnya bikin gw *-* di Naka nai to Kimeta Hi, disini sukses bikin gw keseeel sampe jd ga suka lg, hahaha. Selain itu gw juga suka bgt baju2/sweater2/coat2 yang dipakai Han Yuna disini, bagus2 bgt *-* ditambah lg kayanya Han Yuna nya ga pernah bad hair day ya, rambutnya bagus n rapi teruss *-* 2 soundtrack dorama ini juga gw sukaaa bgttt, sampe skarang masih susah cari versi terbaru 'Time Traveler' nya SPITZ yang jadi opening song (ada versi lama tahun 1978 @_@), tapi untung insert song 'Superman' nya Crystal Kay uda dapet :D Menurut gw lagu Superman yang jadi soundtrack dorama ini emang sangat pas untuk gambarin isi cerita dorama ini, daisuki!

my favourite *-*

My score : 8.5/10
Drama simple yang bagus, padahal inti cerita uda ketebak, tapi tetep dikemas dengan baik sehingga bikin qta enjoy nonton sampai akhir. Hm.. kurangnya menurut gw cuma sedikit kurang chemistry cinta2an antara Kouhei & Han Yuna nya. Entah kenapa ngeliatnya emang kurang sepadan, hahah.. ;p

No comments:

Post a Comment