Friday, April 20, 2012

Lucky Seven (2012)

Awal nonton drama ini karna liat banyak casts-nya yg terkenal, walopun gw sebenernya ga gtu suka drama detektif akhirnya gw coba tonton jg..


  • Episodes : 10
  • Broadcast Period : 2012-Jan-16 to 2012-Mar-19
  • Casts : Matsumoto Jun, Eita, Naka Riisa, Matsushima Nanako, Tanihara Shosuke, etc


Synopsis :
Drama ini menceritakan tentang sebuah agen detektif kecil dengan total personel 7 orang. Tiap orang punya tugas sesuai dengan keahlian masing2. Dengan keahlian dan keunikan masing2 personel, mereka bekerjasama menyelesaikan kasus2 dari client2 mereka.


My comment :
Mnurut gw pribadi daya tarik terbesar dari drama ini adalah pemain2 nya banyak yg terkenal dan jam terbangnya cukup tinggi alias muka2 yg sering qta liat dan pastinya sudah banyak fans nya, sehingga ratingnya sendiri cukup lumayan, 15.6%. Gw sendiri sebenarnya ga ada yg gtu nge-fans sama pemain2nya, tapi cukup enak dipandang mata jadi nontonnya juga enjoy. Kasus2nya jg cukup enak diikutin walaupun sebenarnya simple, aga ketebak dan ga terlalu spesial, kcuali 2 episode terakhir paling seru and...... adegan paling awal bgt, hahahah :D Intinya jangan ngarep adegan2 yg tak diduga2 n ngejelimet, karna kasus2nya sndiri mnurut gw bukan kasus yg berat bgt n ga perlu mikir berat jg. Selain itu yg gw suka dari drama ini adalah adegan brantem2nya cukup ok, Matsumoto Jun walopun kecil gtu cukup ok juga adegan2 berantemnya *-* Selain itu juga, gw suka style-nya Asuka :D unik alias ga biasa, berani tabrak warna2 terang tapi tetep cakep n cocok dipake dia, bukan cuma baju2nya aja, tapi rambut mau digimanain juga cocok2 aja, saluut *-*


My score : 7.5 / 10
Cukup enak diikutin, gw sndiri nonton ga ngerasa bosen juga alias cukup enjoy, tapi mungkin gw emang lebih suka drama detektif yg 'lebih mikir' ato alesan aja x gw, emang dasar intinya gw ga terlalu suka drama detektif :p hehehe, makanya hampir ga pernah kasi score besar bgt untuk drama jenis ini, kecuali untuk Galileo tentunya *-* xixixi :p

No comments:

Post a Comment