Thursday, January 26, 2012

Watashi ga Renai Dekinai Riyuu (2011)

Dari semua dorama di musimnya, drama yang bikin gw paling tertarik untuk nonton karnaaa apalagi klo bukan genre nya gw bgt, romance gtu! hahaha.. Pemain2nya pun ga gtu asing (uda beberapa x nonton), muda2 & cakep2! *-* diramalkan bakal seger nontonnya :D


  • Episodes : 10
  • Broadcast Period : 2011-Oct-17 to 2011-Dec-19
  • Casts : Karina, Yoshitaka Yuriko, Oshima Yuko, Tanaka Kei, etc


Synopsis :
Drama ini mempunyai 3 tokoh utama wanita yang diceritakan bersahabat dan tinggal bersama, yaitu Emi, Saki & Mako. Mreka mempunyai karakter yang berbeda2 tetapi mempunyai masalah yang sama yaitu, susah mempunyai pacar, walaupun semuanya cantik2! Drama ini mengisahkan kenapa mreka bisa susah mendapatkan pacar dan juga usahanya sampai mendapatkan pacar dan cinta sejatinya.





My comment :
Seperti Zenkai Girl, dorama ini gw ikutin semenjak masi airing. Yang gw seneng nonton drama ini adalah selain ceritanya simple n genre favorit gw alias soal romance :p pemain2nya emang bikin seger mata! yang cewe cantik2, yang cowo juga ganteng2, kecuali si om takumi (karna uda aga tua aja! hehe). Karina yg diceritakan tomboy aja disini cantiik walopun dengan gaya tomboy! Tapi gw paling suka style nya Saki yang girly, sukaaa sama paduan baju & blazer/sweater2 dia *-* bahkan sweater2 rumahnya, baguss. Actingnya juga semua ok. Gw uda beberapa x nonton Karina n dia emang bisa meranin macem2. Ceritanya sendiri juga simple & ok, ga berat2, masalah2nya masih sekitar kehidupan sehari2 orang2 seumurnya tentang laki2, sex, kerjaan & pernikahan. Selain itu, gw suka bgt sama soundtracknya dari Namie Amuro, terutama yang love story (kayanya theme song utk crita Fujii Emi).

My score : 8.5/10
Ga kecewa ikutin dari masih airing. Walopun ceritanya simple, tapi enak diikutin, cuma sedikit kcewa sama ending-nya, bukanya jelek, tapi it could be better if at least... *takut spoiler* hmmm tapi itu pendapat pribadi gw aja, endingnya sendiri da ckup ok, wajib nonton lah intinya!

No comments:

Post a Comment