Thursday, January 26, 2012

Kaseifu no Mita (2011)

Pertama kali episod nya keluar, sebenernya gw kurang tertarik liat posternya, tapi akhirnya nonton ini juga karena ratingnya yg WOW *-* dgn rata2 24.8% plus rating 40% utk episod terakhir! jarang2 bgt utk Jdorama, yg biasanya rating belasan aja da cukup bagus.. salut n bikin penasaran!



  • Episodes : 11 + SP
  • Broadcast Period : 2011-Oct-12 to 2011-Dec-21
  • Casts : Matsushima Nanako, Hasegawa Hiroki, Aibu Saki, etc

Synopsis :
Dorama ini mengisahkan tentang seorang kaseifu a.k.a housekeeper a.k.a pembantu rumah tangga, Akari Mita yang sangat misterius. Walaupun bgitu, pekerjaan rumah tangganya sangat perfect, bahkan bisa dibilang sangat pintar & tau dalam bidang lainnya (matematika, nama2 penyanyi, dll). Dia juga mau disuruh apapun selama tidak disuruh tersenyum atau menceritakan masa lalunya. Lalu ia ditugaskan untuk bekerja di rumah keluarga Asuda, yang mempunyai berbagai masalah semenjak meninggalnya sang nyonya rumah.



My comment :
Wow, 1 hal yang selalu gw suka dari Jdrama adalah walaupun temanya ga melulu tentang cinta2an & ga melulu dibintangin sama banyak artis terkenal hasilnya pun bisa sangat bagus & unik! :D Gw tau Matshushima Nanako emang terkenal. Tapi sejujurnya gw belum pernah nonton drama dia. Tapi pemeran lainnya, hampir semua gw gatau, kecuali Aibu Saki, yang gw pernah tonton di Buzzer Beat bareng Yamapi. Acting semuanya ok (emang jarang gw temuin acting aneh di Jdrama sebenernya), terutama tentu Mita-san nya yg bener2 kaya robot dingin n ga punya perasaan. Aibu Saki juga keren, dlu jd cewe cantik populer nyebelin di Buzzer Beat, skarang jadi cewe yang super ceroboh n sial mulu, hehe. Walaupun dari awal diceritakan tentang seorang pembantu yang misterius, tapi sering juga gw dibuat ketawa2 nonton ini, walaupun banyak nangisnya juga T_T (selalu deh klo family drama pasti ada nangis2nya..). Ide ceritanya menurut gw emang ok, fresh, belum ada kayanya (at least sepanjang drama yg gw tonton) dengan ide cerita kaya gini, unik! Walaupun banyak adegan yang aga ga masuk akal n sebenernya aga ketebak inti endingnya, tapi tetep aja dikemas dengan menarik, jadi nontonya ga bosenin n ga pernah juga gw cepet2in. Selain itu gw suka pemeran Kii, very cutee alias kawaiii, walaupun ga secantik Hinata-nya Zenkai Girl, tapi menurut gw baju2 yg dipakai Kii lebih normal n cute untuk anak seumurnya :)

My score : 9/10
Sedikit kurangnya cuma untuk adegan2 yang aga ga masuk akal. Tapi overall cerita, sgt ok & must watch!

No comments:

Post a Comment