Monday, March 28, 2011

Taiyou no Kisetsu (2002)

Weekend ini lumayan banyak yg ditonton, dari nyelesein dorama, Jmovies, Kmovies.. Ya dimulai dari "Taiyou no Kisetsu". Dorama ini uda ditonton seminggu-an ini. Awalnya nonton ini karna, liat cuplikan nya di Youtube + genre masih romance + yang main ganteng juga, Hideaki Takizawa *-* + setelah baca di wiki, ternyata dorama ini diambil dari novel (1956) paling sukses dari Ishihara Shintaro, siapa dia? Yg gw baca dari Wikipedia, dia seorang politisi Jepang, pernah juga jadi Gubernur Tokyo, dan orang yg cukup kontroversial, hmm makanya jadi tertarik juga nonton dorama ini..
  • Episodes : 11
  • Broadcast period : 2002-Jul-01 to 2002-Sep-15
  • Casts : Hideaki Takizawa, Chizuru Ikewaki, Rio Matsumoto, Sousuke Takaoka, dll



Synopsis :
Dorama ini menceritakan tentang seorang cowo, Tatsuya, yg dari awal uda keliatan misterius. Dia temenan dengan anak2 orang kaya di kampusnya, termasuk salah satunya yang paling kaya, Shinji. Tatsuya sebenernya punya dendam dengan keluarga Shinji, yang secara tidak langsung sudah membuat ayahnya meninggal (bunuh diri). Oleh karena itu Tatsuya berusaha dekat dengan gank anak orang kaya tsb dan berusaha menghancurkan/menyakiti Shinji pelan2, salah satunya dengan cara merebut tunangan Shinji. Di satu sisi, secara ga sengaja Tatsuya bertemu dengan Eiko, seorang pianis cewe yang pincang. Tetapi setelah mereka berdua ketemu, masing2 saling memberikan semangat positif, Eiko jadi semangat untuk menjadi composer, karena Tatsuya bilang lagu buatan dia bikin damai dan setiap Tatsuya bersama Eiko, dia seakan lupa dengan dendamnya. (hehehe, bahasa gw...)..


My comment :
Hideaki Takizawa is hot ! *-* hihihi, mana di dorama ini lumayan banyak adegan kissu, hehehe n gw suka adegan kissu nya Hideaki, mirip2 Takuya, hot lah, hihihi, tapi sayang body nya termasuk kecil ya :p Tapi bukan cuma hot, tapi menurut g acting Hideaki disini mang ok bgt, bener2 keliatan kaya orang yg misterius, gloomy, bawaanya suram aja (sampe ke mata & pandanganya gitu), seakan ga ada hal yg bisa bikin dia happy, sedih lah ngeliatnya, walopun ga bikin nangis2.. Yg lain menurut gw juga acting nya lumayan ok2 sesuai porsinya, cuma paling IMO, acting tunangan Shinji, Yuki, yang kadang keliatan aga kaku. Tapi gatau apa mungkin memang begitu karakter dia di dorama ini..
Doramanya sendiri, gimana ya, mang bawaanya suram aja (apa gara2 hideakinya ?_?), ceritanya IMO, ga terlalu unik, intinya tentang bales dendam sama orang kaya, mungkin sudah banyak ditemuin di beberapa film. Gw cukup enjoy nonton dorama ini, tapi entah kenapa kayanya ada yg kurang gitu, atau kadang terlalu berlebihan.

My score : 7/10
Gw cukup enjoy nonton dorama ini, tanpa harus dicepet2in and ending cukup surprise, tapi seperti yang g bilang sepertinya ada yg kurang / terlalu berlebihan di cerita ini (ga kaya Jdorama biasanya). Tapi untuk fans Hideaki wajib nonton dorama ini, karena disini dia mang keliatan hot, hehehe..

No comments:

Post a Comment