Tuesday, November 8, 2011

Kurumi no Heya (2011)

Hm.. awal nonton ini sebenernya aga ragu2 karna selain ratingnya yg kecil, overall pemain2nya pun keliatan kurang menarik mnurut gw (walopun sebenernya cewe2nya cantik2), tapi karna selama ini semua yg gw tonton berdasarkan review bagus dari orang2, jd gw iseng2 mau cobain nonton drama tanpa pernah baca review orang sebelumnya (hanya sinopsis dari wiki d addict), drama yg masih terbilang baru dan tersedia di mediumquality blogspot tentunya (karna gw percaya dgn kualitas videonya yg baguss dengan size irit), jadilah gw pilih nonton drama ini..


  • Episodes : 6
  • Broadcast Period : 2011-Jul-26 to 2011-Aug-30
  • Casts : Matsushita Nao, Takeshita Keiko, Kanie Keizo, etc

Synopsis :
Drama ini menceritakan tentang 1 keluarga yang beranggotakan ayah, ibu, 3 orang anak perempuan dan 1 orang anak laki2. Keluarga mereka terbilang harmonis dan cukup berada, tetapi masalah muncul semenjak sang ayah kena PHK dan memutuskan untuk meninggalkan rumah dan keluarganya. Semenjak itu keutuhan keluarga ini mulai goyah.

My comment :
Hm.. tipikal drama kaya gini emang ga bagus kalo dibikin panjang2, 6 episode cukup bgt, klo lebih panjang pasti jadi boring karna temanya yg pure drama bgtt. Walopun hampir semua pemainnya gw ga tau, tapi acting-nya bagus2, cuma emang karna ceritanya yg terlalu drama serius bikin sebagian orang pasti bosen d. Mnurut gw drama ini mungkin kurang cocok untuk para cowo, cocok utk ibu2 / wanita dewasa, karna cewe2 muda pun mungkin aga bosen. Gw sendiri mgkin 50-50 sedikit bosen, tapi masi lumayan enak diikutin karna episodenya yg cuma 6. Tapi beberapa hal yg gw suka dari drama ini adalah suasananya bener2 dibikin jadul seperti tahun 80-an, baju2nya bener2 vintagee semua n banyak baju vintage nya yg gw suka :) selain penampilan / baju2nya yg dipakai di drama ini vintage bgt, sampai muka pemain2nya pun (terutama yg cowo) vintageee bgt, hahaha, muka cowo2 jadul gtu dgn potongan rambut pun jadul, hebat total bgt buat dramanya :D Selain itu yg entah ini termasuk yg gw suka / gak, pemeran ayahnya selalu bikin gw sediiih n nangis bombay, huhuhu, pdhl dia sendiri ga ada adegan nangis di drama ini, tapi ngeliat bahasa tubuh n mukanya yg emang keliatan stres dan sedih selalu bikin gw sediiih :'( mungkin gw jd inget sm papa gw sendiri yg emang uda ga kerja krn suda pensiun kdg2 jd lbh sensitif krn mungkin cowo tanpa kerjaan merasa krg dihargain (jd curcol -_-"). Selain itu yg bikin gw berderai2 air mata ialah lagu penutupnya, sendu2 gimana gitu, bikin sediih, huhuhu. Siapin tissue d nonton drama ini.

My score : 6.5/10
Overall mnurut gw pribadi ceritanya biasa aja tapi gabisa dibilang jelek karna 'totalitas' bikin drama ini. Sgt direkomendasikan untuk ibu2 :)

No comments:

Post a Comment